0
Dikirim pada 26 Mei 2015 di Uncategories

Lesunya kondisi ekonomi nasional saat ini membuat pusing maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk, karena banyak masyarakat yang mengurungkan niatnya untuk bepergian.

Menurut Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani, melemahnya ekonomi akan berimbas pada target keuangan perseroan tahun ini. "Ya itu salah satu implikasi (melemahnya ekonomi) akan mempengaruhi target financial kita, tapi kita tak bisa tinggal diam," ujar Handayani di Jakarta, Senin (11/5/2015).

Oleh karena itu, Garuda pun sudah melakukan konsolidasi dengan para partnernya  (AirAsia, Sriwijaya Air,Citilink )bisnisnya agar terus memacu pendapatan terutama dari peningkatan jumlah masyarakat yang bepergian dengan Garuda Indonesia.

Kerjasama tersebut terjalin dengan perbankan maupun dengan perusahaan non perbankan lainnya.

Seperti diketahui, saat ini Garuda Indonesia sudah memiliki partner bisnis dari industri perbankan, salah satunya yaitu Bank Permata.

Sebelumnya, setelah beberapa tahun terakhir berdarah-darah, kini PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) mampu meraih untung. Pada kuartal I-2015, Garuda membukukan laba bersih 11,39 juta dollar AS atau sekitar Rp 148,07 miliar (kurs Rp 13.000 per dollar AS).

Tiket Lion Air Promo , Tiket Citilink Promo , Tiket Garuda Indonesia Promo , Tiket Airasia Promo , Tiket Sriwijaya Air Promo



Dikirim pada 26 Mei 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Abdi Putra ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Tag
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 11.259 kali


connect with ABATASA